RTOP

Selasa, 14 September 2010

10 Cara Meningkatkan Hormon Testosteron

Berikut ini adalah apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kadar testosteron total & meningkatkan bioavailabilitas hormon :

1. Jika Anda sedikit kelebihan berat badan, pertimbangkan segera berdiet dan pelatihan rutin, disesuaikan terhadap kerugian retensi lemak dan otot. Jaringan Lemak menyebabkan tingkat testosteron untuk turun.
2. Jika Anda ingin usaha Anda dalam menjaga tingkat uji tinggi untuk memberikan hasil, pertimbangkan juga menurunkan asupan alkohol sampai minimum. Alkohol menurunkan tingkat tubuh Anda menghapus estrogen dari sistem. Itu menyebabkan penurunan kadar testosteron juga.
3. Mulai menguasai beberapa jenis kontrol diri atau bahkan meditasi. Ini akan menjaga tingkat stres berlebih. Stres mempromosikan rilis kortisol, yang menurunkan tingkat uji.
4. Minum obat hanya jika mereka benar-benar penting bagi kesehatan Anda dan diresepkan oleh dokter Anda. Beberapa obat bekerja pada sistem saraf pusat dan menyebabkan penurunan pada hormon lutenizing, salah satu yang bertanggung jawab atas produksi hormon steroid.
Bicaralah dengan dokter pribadi Anda untuk mengetahui apakah ada solusi alami untuk menggantikan obat-obatan Anda saat ini dan jika dia merekomendasikan pendekatan tersebut untuk masalah kesehatan Anda.
5. Periksa tekanan darah dan kolesterol serum. Ini penyebab pengerasan arteri dan yang pada gilirannya mencegah darah yang cukup dari produksi hormon mencapai organ – menyebabkan testosteron lebih rendah.
6. Makan cukup lemak baik dalam diet Anda. Baik berarti lemak tak jenuh tunggal dan omega-3 dan 6 lemak tak jenuh ganda. Studi telah menunjukkan bahwa lemak baik merangsang kenaikan testosteron.
7. Jangan pernah berlatih dengan berlebihan. Overtraining meningkatkan pelepasan hormon stres. Anda tahu apa yang terjadi selanjutnya … Tidur cukup untuk mempromosikan pemulihan yang baik. Tanda-tanda overtraining adalah hilangnya nafsu makan, kelelahan dan lekas marah, kurangnya motivasi, gangguan fokus mental, periode pemulihan yang berkepanjangan.
8. Mulai lebih banyak mengandalkan pada gerakan latihan dasar. Berlatih di kisaran repetisi rendah sebagian besar waktu. 5-8 repetisi akan memastikan bahwa Anda menggunakan bobot yang pada akhirnya akan mendorong tingkat testosteron tinggi.
9. Ini hanya akan berhasil baik jika Anda memutuskan untuk mencoba beberapa atau semua suplemen alami: campuran chrysin – piperin, ekstrak akar jelatang, pygeum, Avena sativa ekstrak, dan Tribulus terestris. Beberapa dari mereka mengikat SHBG, sehingga membebaskan testosteron; yang lain menurunkan konversi testosteron ke estrogen. Cobalah untuk menemukan mereka di toko kesehatan setempat. Ikuti petunjuk pada label untuk hasil terbaik.
10. Dan Anda tidak perlu mempertimbangkan pelatihan tanpa melengkapi diet Anda dengan vitamin C cukup (setidaknya 1g sehari) dan seng (min 15mg). Minum vitamin C dengan formula multivitamin Anda setelah sarapan, dan pasca-latihan dengan protein shake Anda. Vitamin C menekan pelepasan hormon stres, yang … mengangkat testosteron dalam sistem.

1 Tulis komentar Anda disini:

manatap mempertahan ato tambah sehat

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites